Model Sepatu Eagle yang Jadul Masih Kekinian dan Harganya

Model Sepatu Eagle yang Jadul Masih Kekinian dan Harganya

Saat ini sepatu Eagle jadul tetap dijadikan pilihan. Apabila Anda tengah  mencari sepatu olahraga, namun risau harganya mahal. Sepatu Eagle dapat jadi pilihan paling baik untuk Anda. Harganya sebenarnya lebih terjangkau daripada brand sepatu dunia. Hal ini gara-gara sepatu yang satu ini merupakan produksi lokal. Eagle adalah merk sepatu lokal yang telah lebih pernah eksis sebelum munculnya beragam merk lokal layaknya sementara ini.  

Semua product sepatu ini punyai kelebihan dan mutu yang tidak kudu diragukan. Modelnya yang bagus dan awet jadi rahasia Eagle agar menarik. Bahkan dapat mempertahankan pelanggan yang loyal dan setia. Tentu saja rahasia brand sepatu berhasil yang kudu Anda ikuti.

Inilah 15 Model Sepatu Eagle Jadul

Sepatu Eagle dapat dikatakan sebagai brand lokal asli yang melegenda. Eagle adalah brand sepatu Indonesia yang menjadi ketua pada waktu lama itu didalam urusan sepatu olahraga. Produknya yang telah beredar di pasar Indonesia sejak 1986. Sepatu ini dapat memenuhi keperluan masyarakat dapat product yang berkualitas.

Selain itu, jenis sepatu Eagle masa dulu yang bervariasi berasal dari ukuran dan warna termasuk fungsionalitasnya. Baik itu sebagai sepatu running, sepatu sneakers, sepatu tenis, sepatu futsal, sepatu sekolah, sampai sandal. Eagle datang untuk Anda yang mendambakan product memiliki kwalitas bersama dengan harga terjangkau. Berikut ini adalah rekomendasinya.

1. Sting

Eagle Sting adalah sepatu olahraga yang punyai desain futuristik. Desainnya yang nampak keren, nyaman dan ringan. Oleh gara-gara itu, dapat sebabkan Anda berlari bersama dengan lebih optimal. Bagian upper non sew dirancang breathable. Sementara, bahan rubber yang digunakan yakni memiliki kwalitas tinggi. Selain itu, insolenya terbuat berasal dari bahan memory foam yang berkualitas. Anda mampu dapatkan sepatu Eagle jadul ini di website resmi Eagle, atau di beragam online store terpercaya harganya merasa berasal berasal dari Rp 343.920. 

2. Veloz

Eagle Veloz sesuai untuk sehari-hari yang bisa lengkapi penampilan style sporty Anda di beraneka kesempatan. Tersedia 2 pilihan warna yang trendy dan dinamis dan juga outsole terbaru. Anda dapat dapatkan sepatu ini di berbagai online store terpercaya harganya merasa berasal dari Rp 359.900.

3. Ecolight

Pilihan lainnya untuk sepatu Eagle yaitu sepatu Ecolight. Sepatu yang satu ini merupakan sepatu lari berasal dari Eagle yang tepat. Sepatu ini dapat mendukung kesibukan berlari atau pun sekadar jogging santai. Produk ini didesain lebih ringan, bersama dengan lite-tech midsole berasal dari rubber memiliki kwalitas tinggi. Pada lining-nya termasuk terbuat berasal dari bahan soft collar. Selain itu, desain midsole yang stabil dan juga anggota upper yang breathable.

Sepatu Eagle jadul ini datang didalam 4 pilihan warnanya yakni grey/blue, dark grey/orange, dark grey/citroen dan dark grey/red. Dapatkan sepatu ini melalui web resmi Eagle atau di berbagai toko online lainnya bersama dengan harga merasa berasal dari Rp 329.000.

4. Striker

Apabila mendambakan sepatu bersama dengan cengkraman yang maksimal agar tidak sebabkan Anda tergelincir. Pilihan sepatu yang pas yakni Eagle Striker. Sepatu yang satu ini dapat sebabkan Anda berlari lebih jauh dan lebih cepat. Apalagi bersama dengan penggunaan bahan upper yang breathable dan anggota insole yang ultra fit. Untuk anggota midsole berasal dari bahan rubber memiliki kwalitas bersama dengan desain lite-tech. Sementara liningnya menggunakan bahan soft collar. Anda dapat dapatkan sepatu Eagle ini di berbagai online store harganya merasa berasal dari Rp 319.900.

5. Olympus

Sepatu sesudah itu yang dapat Anda pilih yakni Olympus. Sepatu Eagle jadul ini punyai teknologi Lite-tech terhadap anggota midsole. Selain itu, bersama dengan webbing yang fit support dapat sebabkan Anda dapat berlari bersama dengan cepat, nyaman dan tentu saja tidak ringan terjatuh. Bagian atasnya dibuat memanfaatkan material dan desain yang breathable. 

Sementara soft collar lining material jadikan gerakan Anda lebih lincah kala berlari. Heel counter stabilizer merawat kaki Anda saat berlari jadi lebih baik. Dapatkan sepatu ini melalui berbagai toko online lainnya bersama dengan harga merasa berasal dari Rp 314.930.

6. Metro

Sepatu yang dapat Anda pilih sesudah itu yakni Eagle Metro. Sepatu ini adalah sepatu badminton yang didesain mudah selagi digunakan. Hal itu gara-gara midsole yang terbuat berasal dari bahan phylon. Sehingga Anda dapat merasa lebih nyaman saat menggunakannya dan mengeluarkan kapabilitas terbaik.

 

Selain itu, bersama dengan cushion dan grip di sepatu dapat menjauhi insiden terjatuh dan cedera. Bahan lain yang digunakan sepatu Eagle jadul ini rubber memiliki kwalitas tinggi bersama dengan teknologi. Mulai untuk V Bone frame structure, heel stabilizer, gum rubber outsole, dan extra comfort lining. Anda dapat dapatkan sepatu ini di berbagai online store bersama dengan harga merasa berasal dari Rp 309.900. 

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Anda Membuat Kesalahan Sederhana Ini Pada Jam Tangan Wanita Merek Di Bawah 500 Ribu?

Cara Meningkatkan Harga Jual Rumah Bekas Agar Lebih Untung

Jasa Rental Sepeda Motor Bandung