Info Harga dan Ciri-Ciri Kambing Boer Fullblood Asli - Bogor Jawa Barat

Memahami ciri-ciri kambing boer fullblood asli sangatlah penting. Boer adalah kambing pedaging yang sangat populer, dengan kualitas internasional. Kambing jenis ini tidak hanya populer di Indonesia tetapi juga di seluruh dunia dengan julukan kambing raksasa. Kambing Boer merupakan hewan yang terancam punah, aslinya berasal dari Afrika Selatan, meskipun kini populasinya telah menyebar ke seluruh dunia. Terutama di peternakan modern seperti Australia. Di sana, seluruh keturunan kambing dipelihara dengan baik, dicatat dan dicatat, dan tentu rantai kambingnya jernih.

 

Tapi, sebelum Anda melanjutkan Tahukah Anda apa itu kambing darah lengkap? Kambing fullblood adalah kambing yang berdarah murni. Artinya mereka tidak memiliki gen campuran dengan jenis kambing yang berbeda. Juga, kambing Boer fullblood berarti bahwa dalam dokumen nenek moyang mereka hanya ada Boer. Tidak ada campuran kambing Non-Boer (non-Boer). Hal itu terbukti dengan melihat ciri-ciri berikut ini.

 

Ciri-Ciri Kambing Fullblood Boer Asli

 

Kami menghargai perhatian Anda bahwa harga kambing Boer darah utuh dan kambing Boer campuran sangat berbeda. Sudah menghabiskan jutaan anggaran untuk fullblood Boer tetapi sebaliknya, mendapatkan kambing campuran adalah pengalaman yang sangat mengecewakan.

 

Kambing Boer fullblood asli bisa mencapai berat 150 kilogram per ekor. Hal ini menjadikan Boer sebagai kambing pedaging yang memiliki standar internasional. Anda bisa mendapatkan kambing fullblood Boer Afrika dari peternakan modern yang benar-benar peduli dengan genetika kambing asli seperti yang berasal dari Australia. Namun, ciri-ciri kambing Boer fullblood mungkin berasal dari pengalaman pribadi. Berikut adalah beberapa ciri paling umum dari darah lengkap Boer Afrika murni. Semakin sering Anda berinteraksi dengan kambing full blood, maka akan semakin mudah membedakan mana yang full blood dan mana yang tidak.

 

1. Memiliki Garis Putih Vertikal di Bagian Kepala

Ciri-ciri kambing Boer fullblood ini bisa Anda lihat melalui bulunya. Ini memiliki garis vertikal putih yang membentang dari hidung ke dahi. Meskipun ada Boer fullblood dengan fitur ini, mayoritas memiliki garis putih di bagian depan wajah.

 

Jika Anda menemukan Boer fullblood yang tidak memiliki garis putih vertikal atau tanda putih di rambutnya. Jangan langsung menyimpulkan bahwa mereka bukan darah penuh, karena mereka juga Boer darah penuh yang memiliki kepala seluruhnya berwarna coklat/merah. Ada juga Boer fullblood dengan tubuh berwarna merah/coklat tanpa ada yang putih sama sekali. Garis-garis putih vertikal di muka kepala kambing Boer adalah simbol standar. Sebaliknya, jika tidak ada garis putih atau seluruh tubuh berwarna merah atau coklat, secara ilmiah disebut kelainan bawaan. Namun, semuanya adalah Boer berdarah murni.

 

2. Kepala Tanduk Sedikit Melengkung Ke Belakang

Dan, selain tanduknya, ciri-ciri hewan ini juga terlihat jelas. Kambing boer fullblood termasuk tanduk yang melengkung ke belakang. Ukurannya tidak sebesar domba Garut, tapi sekecil kambing jawa. Jika Anda kebetulan melihat kambing kacang, telinganya berdiri atau berbintik-bintik. Telinga kambing Boer tidur dan tidak sakit. Seiring bertambahnya usia, dan waktu untuk menyapih, tanduk Boer sudah mulai muncul. Dengan tumbuhnya tanduk adalah perluasan tanduk ke belakang. Karena kambing Boer fokus pada daging dan tanduknya, mereka bukanlah sesuatu yang mendapat prioritas nutrisi sehingga jumlah tanduknya tidak terlalu besar.

 

3. Badan Berbulu Putih Bersih dan Pendek

Kambing Boer Afrika memiliki bulu yang sangat pendek sejak dahulu kala. Hampir seluruh bagian tubuh dan kaki serta ekor dan punggung berwarna putih. Hanya kepalanya yang bertanda hitam, merah, atau hitam. Mereka disertai dengan warna putih di depan.

 

Mantel yang sangat pendek ini memperjelas Boer mana yang benar-benar kurus atau gemuk. Ada Kambing Gembrong Seekor kambing dengan bulu panjang dan tebal yang ditemukan di wilayah timur pulau Bali. Untuk kambing gembrong sangat penting harus memegang badan kambing untuk mengetahui apakah kambing tersebut benar-benar gemuk atau tidak. Berbeda dengan Boer yang bisa diketahui hanya dengan melihat-lihat. Apalagi jika kambing Boer kini sudah dewasa ukuran hewannya akan mencengangkan Anda. Ini adalah daging yang lengkap. Untuk menghasilkan kambing Boer yang sehat dan gemuk, maka harus dipelihara dengan sebaik-baiknya, khususnya dalam hal pakan.

 

4. Ciri Khusus Kambing Boer Fullblood dengan Hidung Cembung

Selain kepala berwarna coklat yang memiliki corak putih badan tidak berbulu, dan bulu yang memanjang. Jika Anda lebih tertarik, cari moncongnya. Kambing Full Blood Boer asli memiliki hidung yang lebih cembung dan lebih menonjol. Semakin lebar dan cembung moncongnya, kambing Boer semakin menarik.

 

Bahkan saat masih bayi, hidung dan moncongnya terlihat berbeda. Lebih lebar dengan warna lebih gelap. Anda yang sudah tidak asing lagi melihat kambing tentunya sudah mengetahui hal ini. Dapatkan kambing Boer darah lengkap 100% asli di GibasBarokah.com.

 

5. Telinga Kambing Boer Fullblood Menggantung Panjang

Mirip dengan Jakambing vanese Telinga kambing boer fullblood Boer panjang dan terkulai. Telinganya memiliki warna yang sama dengan kepalanya dan bisa berwarna hitam, coklat, atau merah. Ciri ciri kambing boer fullblood ini tidak terlalu menonjol, karena banyak sekali jenis kambing yang memiliki telinga yang mirip dengan kambingnya.

 

6. Kambing Boer Fullblood Kaki Pendek

Kaki pendek jelas merupakan ciri kambing Boer fullblood. Badannya besar, tapi kakinya kurang panjang, kok bisa ya? Hal itu karena kambing Boer memiliki tubuh yang tegak, tubuh yang kekar, serta leher yang panjang. Semakin panjang dan penuh leher kambing Boer Anda, itu merupakan indikasi bahwa kambing tersebut dalam keadaan sehat dan berkualitas.

 

7. Postur Tubuh Kekar, Panjang, dan Gemuk

Meski kakinya pendek dan badannya cukup berisi, kambing Boer dewasa mampu mencapai lebih dari 80 cm. Tidak diragukan lagi kambing Boer bisa mencapai berat hingga 150 kilogram, karena diisi penuh dengan daging. Tubuh yang lurus, dengan bulu yang kekar, panjang, dan pendek serta gendut merupakan ciri khas kambing boer fullblood. Dari sini, kambing ini diakui sebagai daging berkualitas internasional.

 

8. Sertifikat yang membuktikan Breed Kambing Fullblood

Jika Anda belum mengetahuinya dan kesulitan membedakan antara kambing Boer darah murni dan kambing Boer campuran, Anda tidak perlu khawatir atau kecewa. Sebab, dengan harga sekitar puluhan juta rupiah untuk membeli seekor kambing Boer dewasa pasti memiliki dokumen yang membuktikan bahwa gen tersebut asli dan kejernihan induknya.

 

Sangatlah penting untuk membawa sapi Boer fullblood Afrika dari peternakan pertanian modern, yang ada di seluruh dunia. Peternakan modern yang memiliki reputasi lama dalam menyediakan pengelolaan hewan dengan kualitas terbaik di Australia. Kambing Boer Afrika yang berasal dari peternakan Australia modern disertifikasi sebagai darah penuh. Tentunya ini menjadi jaminan bahwa kambing yang anda beli sehat, tidak cacat, sehat, bebas penyakit, dan memiliki keunggulan 100% yaitu gen Boer.

 

Harga Kambing Fullblood Boer Afrika Impor

 

Berapa harga kambing boer fullblood impor asli? Dipengaruhi menurut umur dan kondisi kambing, semakin dewasa semakin mahal harganya. Karena, seiring berjalannya waktu, peternakan juga perlu memberikan perawatan dan pakan. Hal ini terkait dengan biaya operasional untuk menjamin kesehatan kambing.

 

Sesuai dengan website GibasBarokah.com, peternakan modern yang berlokasi di Indonesia harga kambing Boer sekitar 30 juta ekor untuk 6-8 bulan. Selain itu, kambing Boer umur 1 tahun ke atas harganya sekitar 35 juta. Kambing Fullblood Boer adalah sumber manfaat yang besar bagi Anda sebagai individu dan sebagai peternakan pertanian. Dengan mengimpor fullblood Boer dari GB Farm Ngawi bisa mendapatkan bibit kambing pedaging internasional kualitas terbaik.

 

Sudah pasti hal ini akan meningkatkan mutu dan kualitas kambing yang anda pelihara di peternakan anda. Itu penggunaan berkelanjutan untuk masa depan. Kambing boer fullblood sebagai aset investasi dengan prospek jangka panjang dalam penanganan hewan terbaik. Jika Anda benar-benar serius tentang kesejahteraan hewan, masih sangat tepat untuk membeli kambing Boer darah utuh. Benar-benar langkah yang bijak karena dapat membantu pertanian tumbuh lebih efisien.

 

Jual Kambing Boer Afrika Fullblood di Gibas Barokah

 

Pertanyaan lainnya adalah bagaimana cara mendapatkan kambing boer afrika yang dijamin 100 100% asli? Anda tidak perlu bingung, GibasBarokah.com GibasBarokah.com hadir sebagai pilihan para peternak import berbagai jenis kambing dan domba fullblood impor.

 

Hal ini bermula dari stres dan kekhawatiran sesama peternak yang tidak puas dengan anakan ternak impor. Ternak fullblood tidak mencerminkan genetik unggul dan premium dari pertumbuhannya. Kemudian kami memfasilitasi impor langsung dari peternakan Australia yang modern dan bereputasi baik. Inilah mengapa kami menawarkan sinergi positif kepada peternak yang ingin melihat pertumbuhan. Ini dengan memfasilitasi impor kambing darah lengkap serta domba yang telah dijamin keaslian gennya lebih tinggi.

 

Berikut alasan mengapa Anda harus mendatangkan hewan berdarah murni seperti domba atau kambing melalui platform Gibas Barokah Farm.

 

1. Jaminan Kualitas Gen Unggul dan Premium

Anda akan menerima semua karakteristik karakteristik kambing Boer fullblood dengan keamanan penuh. Ini berbeda jika Anda membeli hewan sendiri dari luar negeri terutama jika berasal dari peternakan yang berlokasi di negara lain, yang tidak pasti dan tidak aman.

 

Alih-alih mendapatkan ternak seperti yang diinginkan, jika hasilnya tidak sesuai harapan justru akan menimbulkan kekecewaan. Harganya memang sudah sangat mahal, tapi tidak sebanding dengan kualitas hewannya. Untuk mengantisipasi masalah seperti ini, pekerjaan GB Farm Ngawi sangat dibutuhkan. Anda tidak perlu khawatir dengan genetik kambing, jaminan unggul dan premium. Sebelum diantar ke tujuan Anda Kami jamin ternak itu sempurna untuk Anda kebutuhan Anda.

 

2. Proses perawatan dan garansi akan diantar dengan aman ke rumah Anda.

Prosedur impor ternak dari luar negeri sangat rumit, membutuhkan dokumen, dan memakan waktu yang cukup lama. Tidak perlu khawatir tentang masalah prosedural semacam ini, karena kami akan memastikan bahwa prosesnya berjalan tanpa hambatan untuk Anda. Kami juga memastikan bahwa ternak kami akan tiba di lokasi yang aman. Hewan itu sehat, bebas penyakit dan bebas cacat. Ia mampu menikmati semua keunggulan genetika seperti kambing penghisap darah.

 

3. Harga terendah untuk kualitas tertinggi

Harga kambing boer fullblood Afrika Rp 30 juta per ekor terbilang murah karena proses import membutuhkan proses formal yang bisa jadi mahal. Khususnya, biaya transportasi karantina, pemeliharaan, dan sebagainya.

 

Biaya sudah termasuk semua layanan. Barang dikirim fresh jadi terima saja, kambing fullblood berkualitas akan langsung diantar ke alamat anda dengan selamat. Ketersediaan kambing boer fullblood semakin meningkat, bukan tidak mungkin ini bisa menjadi investasi dalam waktu dekat. Jika cuaca bagus harga kambing jenis ini akan meroket. Tapi bukan ratusan juta, tapi mungkin ratusan atau jutaan. Khususnya di Indonesia saat ini kompetisi kambing Boer sudah mulai meningkat, yang dapat mendongkrak popularitas dan nilai mereka jika berhasil.

 

4. Transaksi dan Pengiriman 100% Aman

Alasan utama memilih kambing Boer full blood dari Gibas Barokah Farm (GB Farm) adalah karena dijamin benar-benar aman baik untuk proses pembelian maupun pengiriman. Jika Anda belum pernah melakukan transaksi pembelian ternak impor dari luar negeri, Anda harus benar-benar memahami alurnya. Ini termasuk menemukan pertanian tepercaya. Namun, jika Anda ingin semuanya jelas efisien, praktis, dan sederhana. Jadi, platform perdagangan ternak teratas dari GB Farm adalah pilihan terbaik. Kami menawarkan kemudahan Uang Muka (DP) dalam bentuk uang muka, yang bertindak sebagai persetujuan simbolis dari sebuah transaksi.

 

5. Mendapatkan sertifikat dari The Boer Goat Breeders' Association of Australia (BGBAA)

Selain ciri-ciri yang menjadi ciri khas kambing Boer fullblood yang telah dijelaskan di atas, untuk memastikan keaslian semua kambing yang diternakkan dari breed terpilih, tanpa dicampur dengan breed lain, diperlukan sertifikat ternak. Hanya kambing fullblood yang bersertifikat. Asosiasi Peternak Kambing Boer Australia (BGBAA). Selain kambing Boer, di GB Farm kamu juga bisa mendapatkan jenis ternak lainnya. Untuk kategori kambing ada Anglo Nubian, Alpine, Saanen, Pygmy, dan kambing lokal lainnya. Untuk kategori domba, ada domba Dorper, Awassi, Merino, Texel, Suffolk, dan Garut.

 

Informasi tentang pemesanan atau pertanyaan lainnya dapat ditanggapi dengan menghubungi hotline ini di website GibasBarokah.com. Kepuasan anda saat menerima hewan yang melebihi ekspektasi anda itulah yang kami perjuangkan. Inilah sebabnya kami menawarkan bantuan penjualan berikut melalui arahan dan penanganan. Informasi berikut ini akan memberikan kepada anda ciri-ciri yang menjadi ciri khas kambing boer fullblood. Juga, kami memiliki harga kambing Boer terbaru, dan platform terbaik untuk menawarkannya. Dapatkan informasi terkait pertanian di sini. Saya harap ini bisa membantu!

 

#hargakambingboer #kambingboerfullblood #kambingboerafrika #africanboergoat #boergoatfullblood #hargakambingoerjantan #kambingboeraustralia

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Anda Membuat Kesalahan Sederhana Ini Pada Jam Tangan Wanita Merek Di Bawah 500 Ribu?

Cara Meningkatkan Harga Jual Rumah Bekas Agar Lebih Untung

Jasa Rental Sepeda Motor Bandung